Dulu sekilas sebelum ane lihat nih pelm ane kurang tertarik, ane lihat posternya ane juga biasa aja tidak ada sesuatu yang wow, tapi ternyata setelah ane nonton beberapa menit malah ane sendiri yang bilang wow.

   Okelah, cerita akan ane mulai dari awal, biasalah ada opening nampilin nama-nama pemain sama kru-kru pembuat pelmnya dari openingnya aja lumayan unik yang bisa bikin pusing penontonnya (lebih jelasnya lihat sendiri aja, pasti tau yag ane maksud)

   Di awal cerita akan ada si aktor utama Eddie Morra/Bradley Cooper (sebenernya ane nggak tau nama aktornya cuman baru tau pas googling sebelum ngepost), nah si eddie ini akan berada diatas gedung dan berfikir untuk bunuh diri  karena terjebak dalam situasi yang rumit, tapi nanti cerita akan langsung mundur dari awal kenapa semua kerumitan itu terjadi

   Eddie adalah seorang pecundang yang sedang mengarang sebuah buku, tapi dia lagi agak ruwet hidupnya, hubungan sama pacar agak ruwet dan progress penulisan buku yang dia sendiri tidak tau harus dimulai dari mana, tapi itu semua berubah semenjak Pertemuannya dengan teman lamanya yang. memperkenalkan Eddie Morra pada MTD-48 (semacam pil bening) karena penampilan eddie yang terlihat kacau teman lamanya itu berbaik hati memberinya 1 buah pil saja dan berkata bahwa obat itu sangat manjur dan berguna, meskipun pada awalnya eddie tidak percaya karena temannya dulu adalah penjual narkotika, tapi mungkin eddie sudah terlanjur stress jadi dia iseng memakan obat itu, beberapa detik setelah memakan obat tiba-tiba ada seorang wanita yang marah-marah (ane lupa siapa -_-) tapi berkat menggunakan pil tersebut eddie memiliki kemampuan super (bukan super hero) dia dapat mengakses kemampuan otaknya sampai 100% dia bisa mengingat semua peristiwa termasuk pengetahuan yang pernah dia pelajari meskipun cuman membuka-buka buku tanpa ia baca (mungkin alam bawah sadarnya ngerekam)

   Berkat pil tersebut ia bisa menyelesaikan bukunya dengan cepat dan bukan itu saja bahkan ia bisa belajar bahasa asing dalam waktu sangat singkat dan tak ada hal yang tak bisa ia pelajari dalam waktu cepat. namun efek dari pil tersebut hilang setelah ia bangun tidur keesokannya, terus ingin tau apa yang akan dilakukan eddie selanjutnya? silakan download saja, masih banyak kejadian yang akan terjadi setelah itu


Download:
Indowebster

Download:
Indowebster
Password: lihat kolom komentar di idws

Comments (0)