Pohon gharqad adalah pohon yang melindungi(Yahudi)saat dikejar-kejar pasukan/orang muslim menjelang akhir zaman.

Yahudi sejak lama mengetahui keutamaan pohon Gharqad dan tentu saja mereka juga tahu tentang perang besar menjelang akhir zaman. Oleh karena itulah dipersiapkan apa-apa yang kiranya bermanfaat bagi mereka.

Dr. Muhammad Al-Arifi (Saudi) beberapa waktu lalu juga mengatakan bahwa orang-orang Yahudi saat ini sedang sibuk menanam pohon gharqad di sekeliling rumah mereka. seakan-akan pohon tersebut menjadi benteng kokoh yang melindungi rumah dan keluarga. Video di bawah ini adalah penyataan Dr. Al-Arifi tentang penanaman pohon gharqad di tanah Yahudi.

Setelah googling mencari keterangan-keterangan seputar pohon kesayangan Yahudi ini, ternyata bentuknya cukup kokoh. Batangnya yang besar serta daun-daunnya yang rimbun.
Dan yang menarik, ada sebuah proyek Yahudi bertajuk Trees for the holyland. Mereka membuka sebuah website mengenai proyek ini di http://www.treesfortheholyland.com/
Beberapa foto di website tersebut menampilkan deskripsi dan foto yang cirinya persis dengan pohon gharqad. Bahkan mereka melayani pembelian pohon untuk ditanam di tanah Yahudi. Tentu saja… hanya untuk ditanam di tanah Yahudi, (tidak untuk ditanam di tempat lain) karena pohon gharqad tidak dapat tumbuh di luar tanah Yahudi. Tetapi, bisa saja dugaanku salah (terutama tentang misi website tersebut, karena mereka menyebutkan jenis-jenis pohon yang akan ditanam yaitu olives, pines, cypress, tamarisk, acacia, dan carob).

Itulah pertanda ketakutan kaum yahudi dengan kita!

Comments (3)

On 2 November 2011 16.09 , FHey bin Suryana mengatakan...

Wallahu'allaam..bimurrabbii...

 
On 24 November 2012 22.07 , isulistianira mengatakan...

Selain takut. Rupanya yahudi tau & percaya akan isi quran bahwa pohon gharqad yg akan melindungi mrk dr kaum muslim.bkn yahudi namanya kl dia tidak ingkar akan tuhannya.hah dia pikir dg menanam pohon tsb dia bisa luput dr kematian?luput dr siksa neraka?

 
On 25 November 2012 20.27 , X-SUN mengatakan...

sepengetahuan ane, mereka memang percaya namun ingkar karena kesombongan mereka yg tidak terima kalau nabi terakhir bukan dari kaum yahudi