Assalammu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh Coy!

Jumpa lagi dengan postingan yang kurang penting
        Hari sabtu kemarin bertepatan dengan wisudanya teman ane di unair kebetulan pada banyak teman-teman yang berkumpul jadi kita putuskan buat jalan-jalanlah, acara wisudanya sudah selesai soalnya hehehe
       
        Berhubung juga sudah sore langsung aja ane saranin pergi ke tempat yang deket-deket ajalah, yaudah pergilah kita ke kenpark, tiket masuk 10rb permotor, padahal uang jatah buat makan malam tuh 

tapi hasil foto kemarin cukup keren, ane dapet foto siluet dengan warna langit yang keren dah


















Berbekal kamera kesayangan dan satu-satunya ane set dengan mode manual seperti dibawah 


Shutter Speed
1/25 second 
Aperture
F/4.5
Focal Length
19 mm
ISO Speed
100


ane menggunakan ISO 100 agar noise tidak terlalu tampak, jadi otomatis shutter speednya ane buat agak rendah jadi 1/25 biar background langit bisa kelihatan, langkah terakhir beri sedikit sentuhan akhir dengan photoshop untuk semakin mempercantik warnanya

jangan lupa kunjungi galery foto ane yang lain klik


Comments (0)