Download ESET Smart Security 6 and ESET NOD32 Antivirus Beta


ESET Smart Security 6 Beta | 32-bit         Download  
ESET Smart Security 6 Beta | 64-bit         Download  
ESET NOD32 Antivirus 6 Beta | 32-bit      Download  
ESET NOD32 Antivirus 6 Beta | 64-bit      Download  





     untuk masalah fitur hampir sama dengan eset yang 5 namun ada salah satu tambahan fitur yang cukup menarik yaitu fitur Anti-Theft yang berfungsi mendeteksi lokasi jika laptop kita kemalingan, kita tinggal mengaktifkan fitur tersebut tentunya secara gratis dengan kita membuat account dan mengadd new device laptop kita sehingga terdaftar di pihak eset, jika terjadi kehilangan kita tinggal log in dan mengubah status laptop kita, maka secara otomatis akan langsung dideteksi oleh pihak eset berupa lokasi dan snapshot dari webcam laptop secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui si maling, namun terdeteksi jika laptop kita terhubung langsung ke internet.

     maka dari itu sebaiknya laptop tidak usah diberi password log in, agar memudahkan pelaku untuk mengakses laptop kita jika terjadi kemalingan, berikut tampilannya setelah saya aktifkan fitur Anti-Theft, bisa juga dites kok fiturnya coba saja gan.   



semoga bermanfaat

Comments (2)

On 2 Maret 2013 pukul 00.52 , Anonim mengatakan...

setelah saya aktifkan fitur Anti-Theft, camera tidak bisa mengambl gambar atau snapshot? Apakah mempunyai masalah yang sama seperti ini? Thanks

 
On 4 Maret 2013 pukul 08.29 , Unknown mengatakan...

wah saya juga kurang tau, saya sendiri juga belum mencobanya meskipun saya sudah mendaftarkannya, karena webcam saya juga agak bermasalah :D