Kembali lagi kepada desmond miles si assassin's creed, dalam seri keduanya si desmond tidak bermain lagi sebagai altair namun sebagai ezio auditore berbeda dengan altair yang merupakan seorang pembunuh professional si ezio adalah seorang biasa. dalam permainan ini ezio akan secara bertahap mempelajari keahliannya sebagai assassin.



kita aka bermain di Italia pada tahun 1486. Kota yang bisa kita mainkan antara lain adalah Venesia, Florence, Roma, dan Tuscany.


berbeda dengan altair, ezio bisa berenang sehingga tidak akan mati jika tercebur ke air


awal mula ezio menjadi assassin dikarenakan sesuatu yang tak terduga terjadi yang menyebabkan keluarganya dihukum gantung. Hal ini ada hubungannya dengan Carno Grimaldi, pemimpin keluarga Grimaldi, Ezio berniat untuk menuntut balas kepada keluarga yang paling berkuasa di seantero Venesia tersebut.



Dalam game ini Ezio akan dibantu oleh Leonardo Da Vinci. Leonardo Da Vinci memegang peran penting dalam game ini. Da vinci akan membantu Ezio memberantas para Templar. seperti mendesain hidden blade seperti milik altair, bahkan Da Vinci membuatkannya di kedua tangan ezio, namun ezio tak perlu mengorbankan satu jarinya demi hidden blade, dan banyak lagi penemuan-penemuan Da Vinci yang akan membantu ezio dalam menyelesaikan misinya seperti membuatkan rancangan alat terbang dan hidden gun.








dan satu lagi alat baru yang akan sangat membantu dalam game ini yaitu smoke grenade, ini efektif digunakan jika anda sedang dikepung oleh para templar dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga anda bisa leluasa membunuh para templar tanpa perlawanan.




namun ada sistem baru dalam game ini yaitu sistem reputasi, jika saat membunuh para templar ezio menggunakan combo seperti meloncat dan langsung membunuh target tiba-tiba ataupun berkelahi di depan umum maka reputasi burukpun akan menempel padanya, dan banyak selebaran DPO yang bakal ditempel ditembok, sehingga untuk mengurangi reputasi buruk tersebut anda bisa melepas selebaran DPO tersebut,
efek dari reputasi buruk tersebut akan membuat anda mudah dikenali oleh para templar maka sebaiknya hindari pertarungan yang terdapat banyak saksi mata karena memang tugas assassin adalah membunuh secara tiba-tiba tanpa diketahui.








dan di akhir misi ternyata tanpa disadari keinginan balas dendam ezio malah membuatnya menjadi seorang assassin professional dan ternyata pamannya sendiri dan beberapa kenalan ezio dalam menjalankan misi juga seorang assassin, sehingga tanpa disadari ezio telah dilatih dalam setip misi yang dijalaninya.




Minimum req:
#Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or AMD Athlon X2 64 2.4 GHz
Core 2 duo
#RAM 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista, Windows 7
#Video Card 256 MB DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 3.0 or higher
# DirectX 9.0
# Hard Drive Space 8 GB

Recommended:
#Intel Core 2 Duo E6700 2.6 GHz / AMB Athlon 64 X2 6000+
#GeForce 8800 GT / ATI Radeon HD 4700

Link download menyusul

Comments (0)