Holiday Island adalah game lawas yang cukup menyenangkan dalam game ini kita di tuntut untuk membangun sebuah pulau yang kosong menjadi pulau yang indah meskipun detail dari game imi tidak terlalu bagus namun gambarnya cukup bagus dan lucu, bahkan ada juga beberapa bangunan keajaiban dunia yang dapat anda buat jika memainkan game ini.
game ini menyuruh kita untuk menganalisa ketelitian dan kesabaran agar banyak turis yang datang di pulau anda.
pokoknya gak nyesel dah nyoba game dengan kapasitas ringan ini

Link download 



 setelah terbuka webnya tinggal klik get it maka akan langsung download secara otomatis

Comments (23)

On 8 Oktober 2011 pukul 17.19 , fariable mengatakan...

whooaaaaa... game yang pertama kali tak maenin di komputer pribadi.. tahun berapa ini ya rilisnya???
seingetku dulu aku masih pake windows 98 kalo nggak salah,,ato windows 2000 ya..sampe lupa..

skarang penasaran banget pengen maen lagi...akhirnya dapat dari sini.. makasih banget....
btw, bisa dimainkan di Windows 7 nggak ya??

 
On 15 Oktober 2011 pukul 06.29 , Unknown mengatakan...

iya dulu saya juga main nih game pakek komputernya sepupu ane.... game yang lumayan....

udah compitable sama win7

 
On 29 Oktober 2011 pukul 09.02 , Anonim mengatakan...

gan, udah lawas tapi masih eksis dimaenin

 
On 29 Oktober 2011 pukul 23.43 , Unknown mengatakan...

ane punya yang lebih lawas lagi gan,

ini dia gan
http://ihsan-ask.blogspot.com/2011/10/prehistorik-2-dos-game-nostalgia.html

 
On 6 Maret 2012 pukul 14.29 , Anonim mengatakan...

gan,ko gak bsa game nya di komp ane...
ane pake windows 7 64x bit

 
On 7 Maret 2012 pukul 22.55 , Unknown mengatakan...

wah, emang kalau pakek yang 64bit banyak gak cocok sama aplikasinya 32bit gan...
saran ane coba aja klik kanan pilih trobleshoot compability terus pilih try recomended setting lalu start program...
atau pilih troubleshoot program lalu pilih settingan versi windows terdahulu

semoga berhasil :D

 
On 24 Juli 2012 pukul 15.14 , Anonim mengatakan...

gak bisa gan pake w7 64xbit...
start program tapi gak jalan...

 
On 31 Juli 2012 pukul 09.35 , Unknown mengatakan...

saran ane coba aja klik kanan pilih trobleshoot compability terus pilih try recomended setting lalu start program...
atau pilih troubleshoot program lalu pilih settingan versi windows terdahulu

semoga saja berhasil :D

 
On 19 Mei 2013 pukul 16.55 , Anonim mengatakan...

wah gan, sayang banget ga bisa dimainin pake windows 7 64bit.. uda ngidam berat sama ini game.. ga ada solusi lain apa yah? apa perlu pake virtual PC ? ato lebih extrim lagi demi game lawas instal dual boon 7 dan XP ? moga ada solusi yang lebih simpel :p

 
On 19 Mei 2013 pukul 20.39 , Unknown mengatakan...

udah coba pas mau buka gamenya di klik kanan troubleshoot compatibility? disitu bisa milih menggunakan windows versi sebelumnya, biasanya sih bisa tapi nggak semua aplikasi/game berhasil gan

 
On 8 Juli 2013 pukul 23.09 , Anonim mengatakan...

gan gak mau update bangunanya nih gimana , ane pake win7 32 bit helppp

 
On 18 Juli 2013 pukul 19.13 , Unknown mengatakan...

keliatannya itu cuman salah pilih pengaturan waktu new game, ane sendiri udah agak lupa gan, coba kutak-kutik sebentar coba2 pilihan lain pas new game, dulu ane pernah main bisa kok update bangunannya setelah ada iklan ditv dan kadang2 iklannya lelang bangunan bersejarah seperti menara eifel/piramida dan lain2 :D

 
On 14 Agustus 2013 pukul 11.24 , Anonim mengatakan...

wah gimana updatenya yah... muncul eror terus compatibel.. padahal bisa dimainin di windows 7 32 bit?

 
On 3 September 2013 pukul 19.55 , Unknown mengatakan...

tapi punya ane dulu bisa kok gan :D

 
On 4 September 2013 pukul 20.06 , rastogy mengatakan...

gan,, download nya dimana???

 
On 13 September 2013 pukul 09.19 , Unknown mengatakan...

dibawah ada tombol get it gan, tinggal diklik :v

 
On 22 Desember 2014 pukul 08.24 , Unknown mengatakan...

gan, buat win8 bisa nggak?

 
On 14 Januari 2015 pukul 23.07 , Unknown mengatakan...

ane belum nyoba sih gan, coba aja dulu, kalau nggak bisa coba trobleshoot compability :D

 
On 18 Juli 2015 pukul 04.41 , Unknown mengatakan...

g bisa full screen yah ?

 
On 5 Desember 2015 pukul 11.51 , Unknown mengatakan...

waduh sori banget gan baru bales, lama nggak buka blog...
ane agak lupa gan, dulu ane main kayaknya gak bisa, model fullscreennya ukuran layar gamenya tetep sama tapi belakangnya jadi background biru

 
On 7 Desember 2015 pukul 21.53 , Unknown mengatakan...

coba ada yg bikinin emulatornya, haduhh sayang banget gak bisa dimainin di win8 64 bit -_-

 
On 21 Maret 2017 pukul 16.45 , Unknown mengatakan...

kok ga bisa di dowload

 
On 13 Juni 2019 pukul 15.02 , RiderAlit mengatakan...

Wah, saya juga dulu seneng main game ini sama adik saya. Jaman Windows 98 heuheuheu