Daniel streich adalah seorang politikus swiss yang terkenal, yang tenar karena kampanyenya menentang pendirian masjid di negaranya, tanpa diduga-duga ia memeluk islam.

Streich berasal dari Partai Rakyat Swiss(SVP), Streich orang pertama yang meluncurkan larangan perihal kubah masjid dan ide untuk menutup masjid di swiss.
Streich menaburkan benih benih kemarahan dan cemoohan bagi umat islam di negara itu, dan membuka opini publik terhadap mimbar dan kubah masjid.

tanpa ia duga kebenciannya terhadap islam malah membawanya begitu dekat dengan agama ini, Streich ingin mengetahui apa hubungan islam dengan teroris sehingga ia mempelajari Al-Qur'an dan memahami islam.

Streich bahakan ingin membangun masjid swiss paling indah di eropa, ia ingin membuat masjid kelima di swiss yang sekarang hanya ada 4
Streich mengakui ingin mencari pengampunan dosa karena ia telah meracuni islam, sekarang adalah fakta bahwa larangan kubah masjid memperoleh status hukum.
lahir dari keluarga kristen, Streich melakukan studi komprehensif islam semata-mata untuk memfitnah islam, namun ajaran islam memiliki dampak yang mendalam padanya, akhirnya ia malah menelan ludahnya sendiri dan ioa memeluk islam, yamg kemudian oleh SVO Streich disebut sebagai setan.

dulu ia mengatakan bahwa ia sering meluangkan waktu membaca Alkitab dan pergi ke gereja, tapi sekarang ia sekarang ia membaca Al-Qur'an dan sholat lima waktu, dia membatalkan keanggotaanya dari di partai dan membuat pernyataan bahwa ia masuk islam, Streich mengatakan ia telah menemukan kebenaran hidup yang tidak dapat ditemukannya di agama lainnya.

Abdul majid aldai, presiden OPI, sebuah LSM yang bekerja untuk kesejahteraan muslim mengatakan bahwa sebenarnya eropa mempunyai keinginan besar untuk mengetahui islam sama halnya dengan Streich.

subhanalloh, betapa indahnya islam sampai-sampai orang yang mula-mula bertujuan buruk telah luluh hatinya oleh kebenaran dan keindahan islam.

Comments (0)